Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Camat Marga IGA Alit Adiatmika memimpin kerja bakti di halaman parkir Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana, Banjar Kelaci, Desa Marga Dauh Puri, Marga, Kamis (10/8/2017). Kegiatan tersebut melibatkan seluruh lapisan satuan kerja di Kecamatan Marga.

Hadir pula Kapolsek Marga AKP I Gede Made Widia Adnyana, S.H. beserta jajaran, personel Koramil Marga, jajara dan staf Camat Marga, dan perbekel se-Kecamatan Marga. Selain itu juga melibatkan perwakilan guru dan siswa SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kecamatan Marga.

Baca Juga :  Bungan Desa ke-48 di Desa Bantiran, Sanjaya Komitmen Kembangkan Kampung Buah di Tabanan

Camat Marga mengatakan, kerja bakti kali ini dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Diimbau pula kepada seluruh lapisan masyarakat agar memasang bendera merah-putih, sebagai wujud bakti loyalitas warga negara RI yang baik.

“Ada kecenderungan belakangan ini nilai-nilai intoleran sudah mulai masuk dari internal kita. Untuk itu, para siswa sebagai generasi penerus bangsa agar mampu melanjutkan cita-cita bangsa, dan NKRI harga mati,” tegas Adiatmika. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News