Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., melantik 71 pejabat struktural, Selasa (8/8/2017) di Balai Senat UGM. Pelantikan pejabat baru di lingkungan universitas, fakultas, Sekolah Pascasarjana, Sekolah Vokasi, serta Rumah Sakit UGM ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan kontribusi dalam mensejahterakan  civitas akademika UGM, masyarakat, bangsa dan negara.

“Selamat kepada para pejabat baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan sukses dan penuh barokah serta memberikan manfaat bagi UGM dan masyarakat luas,” kata Rektor.

Panut menyampaikan sebagai pejabat publik mengemban amanah yang berat untuk bisa menaati berbagai peraturan yang ada dan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi universitas. Selain itu juga dituntut dapat mengambil kebijakan yang menguntungkan institusi, namun tidak merugikan personil yang terlibat dalam pekerjaan tersebut.

“Harapannya bisa berkomunikasi dengan pimpinan dalam menyelesaikan persoalan karena komunikasi akan sangat membantu dalam pencarian soulsi,” tambahnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Hadiri Entry Meeting BPK RI untuk Pemerintah Daerah Tahun 2023

Adapun pejabat baru yang dilantik antara lain jajaran Wakil Dekan, Ketua Departemen, Sekretaris Departemen, Kepala Laboratorium, Kepala Subdirektorat, Kepala Kantor, Kepala Seksi, Kepala Subbagian di lingkungan UGM. (ika/humas-ugm/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News