Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Musibah menimpa pengendara sepeda motor Honda Vario nopol DK 8268 HI, Ida Bagus Ketut Widiantara (37), tewas dengan posisi tubuh tertindih motor tersebut, di got pinggir jalan Banjar Umabali, Desa Geluntung, Marga.

Pemotor tersebut diduga terpeleset dan jatuh ke got, kemudian ditemukan seorang warga, Kamis (3/8/2017). Dari keterangan saksi Ni Wayan Erni (30), sekitar pukul 07.58, saat dia melintas di jalan dekat TKP, melihat sepeda motor tergeletak di dalam got. Setelah saksi melihat dari dekat, ternyata ada seseorang dengan posisi tertindih motor. Saksi kemudian menginformasikan hal itu kepada Kelian Dinas Banjar Umabali.

Baca Juga :  Pura Payogan Segara Rupek Suratan Penting Sejarah Bali Dwipa

Dari olah TKP, kata Kapolsek Marga AKP I Gede Widia Adnyana, pemotor tersebut diperkirakan melaju dari barat menuju ke timur. Setiba di TKP, diperkirakan terpeleset dan kemudian jatuh ke got di kanan jalan. “Posisi saat ditemukan, tubuh korban (pemotor) tertindih motor tersebut, dan diduga sudah dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Jenazah pemotor beralamat di Banjar Kalibalang, Desa Payangan, Marga, kemudian dievakuasi. Hasil visum dokter Puskesmas Marga, dr. Sri Astiari, menyatakan bahwa Widiantara dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dengan sejumlah luka lecet.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :