Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres Badung hari ini, Senin (28/8/2017) kedatangan tamu istimewa yaitu kunjungan kerja dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Dr. H. Asman Abnur, SE, M.Si didampingi Deputi pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa Mda beserta rombongan.

Kedatangan rombongan MENPAN RB RI tersebut didampingi Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa disambut di Mapolres Badung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K beserta para pejabat utama Polres Badung di Lobby Markas Komando Polres Badung. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Dr. H. Asman Abnur, SE, M.Si setibanya di Polres Badung langsung melakukan pemantauan terhadap pelayanan pelayanan Publik diantaranya Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan kepolisian, Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu serta Pelayanan Publik di Satuan Lalu Lintas khususnya Penerbitan Surat Ijin Mengemudi.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Dukung Perajin Pada Inacraft 2018

 Dalam pemantauannya, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Dr. H. Asman Abnur, SE, M.Si mengapresiasi Pelayanan publik yang ada di Polres Badung dimana dalam pelayanan Polres Badung dinilai sudah cukup baik.

Penilaian tersebut dilihat dari berbagai responden yang dilemparkan pertanyaan oleh Dr. H. Asman Abnur, SE, M.Si baik  responden dari Personil yang bertugas di Pelayanan tersebut maupun dari masyarakat yang merasa puas akan pelayanan Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K seusai kunjungan mengatakan “Kunjungan dari Menteri tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Polres Badung dimana Menteri langsung dapat memantau jalannya pelayanan pelayanan Publik di Polres Badung, pelayanan pelayanan di Polres Badung telah melalui system Online salah satunya adalah melalui Aplikasi SALAK BALI sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan kemudahan dalam pengurusan administrasi baik itu SKCK, Laporan Pengaduan masyarakat serta Surat Ijin Mengemudi, “ ucap Perwira berpangkat Melati dua ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :