Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Indosiar siap menghibur pemirsa setianya secara langsung lewat Konser Kemerdekaan Rhoma Irama pada hari Kamis 17 Agustus 2017 pukul 14.00 – 17.10 WIB di Pantai Karnaval Ancol. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kedatangan penyanyi dangdut ternama lainnya diantaranya Setia Band,Zaskia Gotik, Siti Badriah, Cita Citata, Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Weni DA, serta Vicky Rhoma & Sonet Rock,serta dipandu oleh host kenamaan Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi. Penonton akan dihibur langsung dengan adanya lomba panjat pinang yang tersedia sebanyak 172 pinang. Tersedia juga bagi – bagi rejeki untuk para peserta lomba panjat pinang.

Baca Juga :  Raih Gold, Desa Manistutu Binaan PLN Sukses Berprestasi di PDB Awards 2024

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Indosiar tetap mempertahankan tradisi menayangkan siaran langsung detik – detik pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih dari Istana Merdeka yang dimulai dari pukul 07.30 WIB. Tidak hanya siaran pengibaran bendera, proses penurunan bendera juga akan ditayangkan langsung pada pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, Bintang Pantura 4 telah memasuki Panggung 18 Besar mulai tanggal 14 Agustus 2017. Setelah melewati Panggung 28 Besar minggu lalu, terdapat 10 peserta yang turun panggung dan 18 peserta yang lolos dan akan menjajaki babak baru dengan persaingan yang lebih ketat. Kini 18 peserta yang terdiri dari Puji, Eri, Zega, Kiki, Selpi, Aly, Zivana dan 11 orang lainnya harus siap berkompetisi untuk dapat masuk ke Panggung 12 Besar. Masing – masing Mentor dihadapkan dengan sebuah tantangan untuk menghantarkan anak didiknya maju ke babak selanjutnya. Tidak hanya keputusan Mentor dan Juragan Pantura saja yang dapat menentukan nasib peserta, tetapi dukungan sms pemirsa juga berpengaruh dalam membantu bintang favorit mereka lolos ke Panggung 12 Besar. Siapakah peserta yang akan terus melaju hingga ke babak final? Saksikan terus Bintang Pantura 4 setiap hari pukul 19.30 WIB.

Pekan ini Audisi Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar akan menghampiri para komika asal Surabaya dan sekitarnya. Ajang pencarian bakat dalam hal komedi ini akan dilangsungkan pada 12 Agustus 2017 di Cavinton Hotel untuk audisi hari pertamanya dan bagi peserta yang lolos di hari pertama akan berlanjut ke audisi di hari kedua tanggal 13 Agustus 2017bertempat di The Hook Cafe. Pada audisi hari kedua ini, peserta akan diberikan kesempatan open mic dihadapan para juri dan mentor artis yang kemudian akan ditentukan nasibnya apakah mereka akan diberikan kartu bebas hambatan atau kesempatan atau malah tereliminasi. Audisi ini gratis tanpa dipungut biaya apapaun. Formulir pendaftaran bisa diunduh dari website Indosiar atau bisa didapatkan langsung di tempat audisi berlangsung. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News