Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sejak penayangannya minggu lalu, kehadiran “Dua Wanita Cantik” pun selalu ditunggu pemirsa yang penasaran dengan kelanjutan dari kisahnya. Dimana Alena (Nikita Willy) masih terus berjuang agar terbebas dari Haidar (Sultan Djorghie)dan Bara (Donny Michael). Sementara Haidar tetap bertekad menjual Alena kepada Surya (Teuku Ryan), dan Bara yang semakin penasaran untuk menaklukan hati Alena.

Dengan berbagai cobaan hidup yang menimpa Alena, namun seolah kebetulan, pertolongan selalu datang dari Galang (Rezky Aditya). Di sisi lain, persaingan semakin memanas antara Jelita (Ochi Rosdiana) dengan Angel (Audi Marissa). Keduanya bersaing memperebutkan hati Bara. Cerita terus bergulir dengan menyimpan rahasia besar di antara Alena dan Surya. Saksikan kelanjutan kisah dari sinetron “Dua Wanita Cantik” setiap hari pukul 20.50 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Baca Juga :  Mario Suryo Aji Raih Poin Penting di FIM CEV Jerez

Secara istimewa pekan ini SCTV juga akan hadir langsung ke tengah-tengah pemirsa yang berada di wilayah Sleman danBandung dengan menggelar event Festival 27 yang sebelumnya telah diselenggarakan bersamaan di Denpasar dan Wonosobo kemudian Banyuwangi dan Sidoarjo. Festival 27 merupakan bagian dari rangkaian istimewa menyambut perayaan hari jadi SCTV ke-27.

Secara spesial pada Festival 27 di Bandung kali ini akan dimeriahkan oleh Verrell Bramasta dan Natasha Willona yang akan menyapa langsung warga Bandung dan sekitarnya. Festival 27 akan dilangsungkan di Lapangan Carik, Dayeuh Kolot – Bandung pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017. Secara bersamaan Festival 27 juga akan digelar di Sleman bertempat di Lapangan Denggung – Sleman.

Baca Juga :  Astra Dukung Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai

Berbagai hiburan menarik akan dihadirkan lewat event “Festival 27” mulai dari Lomba Mewarnai, Senam Massal 27, Lomba Khas 27, panggung hiburan dengan menghadirkan bintang-bintang yang telah mewarnai layar kaca SCTV maupun Indosiar, hingga pemutaran film box office tanah air.

Spesial pada event Festival 27 kali ini SCTV akan memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1”. Warga Sidoarjo dan sekitarnya serta Banyuwangi dan sekitarnya dapat hadir langsung. Gratis! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :