Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Avanada adalah sebuah band yang dibentuk pada 2 Agustus 2013 di Jakarta dan saat ini sudah memasuki generasi ketiga karena pergantian personil. Avanada terdiri dari Fathur Reynaldi, RayaBilly, Bagus Adrian, dan Muammar Ghazaly.

Sebagai perayaan 4 tahun usia Avanada, kuartet tersebut merilis single terbaru berjudul The Truth dalam format digital download pada 5 Agustus 2017, dan juga merupakan single pertama yang diambil dari debut mini album mereka berjudul Avanada EP (2017).

Lagu ini diciptakan oleh RayaBilly (gitaris) pada awal Juni 2017 dan direkam di Negaraya studio yang merupakan studio pribadinya. The Truth menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat lalu ditinggalkan tanpa sebab, tapi itu justru mengajarkan setiap orang untuk tetap kuat dalam segala situasi, termasuk kehilangan.

The Truth akan dirilis di berbagai negara melalui distribusi digital, termasuk di Indonesia. Tujuannya adalah agar musik Avanada bisa dikenali di manapun. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik dan membawa pengaruh positif untuk semua. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News