Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali kembali menggelar Ketupat Futsal Community Cup dan Honda Sonic 150R Modif Kontes bersama dengan Paguyuban Honda Community Bali, di Nanda Futsal Café Motor and Vape Lounge Bangli, 30 Juli.

Kegiatan olahraga khususnya futsal ini, merupakan kegiatan yang digemari sebagian besar komunitas Honda yang bernaung dibawah HCB Bali. Kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal semua komunitas Honda di area Main Dealer Honda Bali.

Pada kegiatan ini, memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan. Diikuti 8 komunitas di antaranya HCRC, HVIC, TRB, BMTC, CB RWT, HSFCI, Viber dan CCI Bali Dewata yang sudah mempersiapkam timnya sebelum lomba dilaksanakan. Peserta dibagi menjadi 2 grup dengan sistem setengah kompetisi, sehingga teman-teman komunitas sangat puas dapat bermain tidak haya 1 kali saja.

Jalannya pertandingan babak 1 hingga final sangat ketat dengan skor 12-3. Di final tahun ini, kembali mempertemukan BMTC melawan HVIC. Pada partai final tahun lalu, dimenangkan BMTC, sedangkan untuk tahun ini HVIC berhasil merebut piala bergilir BMTC.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Usai pertandingan berlangsung, dilakukan penyerahan piala dan makan bersama semua komunitas Honda seraya berbincang seputaran HBD ( Honda Bikers Day ) yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. ‘’Harapan kami dengan rutinnya mengadakan even ini agar teman-teman komunitas Honda semakin solid dan ada kegiatan tahunan yang ditunggu, sehingga semakin kentalnya rasa persaudaraan sesama komunitas Honda pada khususnya dan komunitas pada umumnya. Kami harapkan komunitas tetap membantu pemerintah dalam menggalakkan aksi keselamatan berkendara serta mengkampanyekan keselamatan berkendara dari Honda dengan tagline terbaru #CariAMAN,’’ kata Safety Riding dan  Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News