BALIPORTALNEWS.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran Big Bike dan premium Bike Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10 s.d. 20 Agustus. Di pameran ini, Honda CBR1000RR Fireblade dan All New Honda CBR250RR Special Edition (SE) dihadirkan untuk menjumpai para pecinta motor supersport premium di Tanah Air.

Selain itu, Honda CRF series hadir menunjukkan semangat petualang dari sepeda motor Honda. CRF450 RALLY, yang mengadopsi mesin Honda untuk kompetisi rally dipajang untuk pertama kalinya di Indonesia. Model ini telah terbukti performanya di ajang Dakar Rally dan kompetisi rally global. CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang mengadopsi DNA Rally siap menghadirkan kegembiraan dalam bermanuver pada medan off road, serta kenyamanan berkendara pada jalan perkotaan. AHM juga mempersembahkan motor Fun Ride Off Road Concept yang mengekspresikan kesenangan berkendaraan dari CRF series. Kebebasan berimajinasi sesuai karakter pengendara serta ekspresi gaya hidup menjelajah ke berbagai tujuan di jalanan dihadirkan melalui zona Lifestyle yang menghadirkan motor kustom Honda CMX500 Rebel.

Baca Juga :  Pementasan Gandrung Sakral Yang Telah Eksis Sejak Tahun 1928

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan kehadiran booth motor Honda pada GIIAS 2017 lalu, diharapkan dapat semakin mendekatkan jajaran motor premium dan big bike Honda kepada pecintanya, sekaligus memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat dalam mencoba dan memilikinya. “Kami ingin menghadirkan beragam varian line-up kami yang dapat membuat kehidupan konsumen kami menjadi lebih sempurna, serta memberikan kesempatan bagi pecinta sepeda motor Honda untuk melihat langsung kecanggihan teknologi, design terbaik, dan merasakan langsung performa tinggi yang kami sematkan pada setiap produk Honda di seluruh segmen premium, baik big bike, sport dan skutik Honda,’’ kata Thomas Wijaya.

Melengkapi jajaran motor supersport di zona Total Control, AHM menghadirkan versi jalan raya tunggangan jawara dunia di ajang balap MotoGP yakni Honda RC213V-S bersama dengan motor baru Honda CBR1000RR Fireblade dan motor karya anak bangsa All New Honda CBR250RR Special Edition. Honda CBR1000RR Fireblade yang mulai dipasarkan di Tanah Air dikembangkan dengan konsep Next Stage Total Control untuk menyempurnakan kesenangan bermanuver dalam berkendara bagi pecinta motor supersport. Motor supersport berkapasitas 1000cc ini, memiliki desain yang lebih kompak, ergonomis, aerodinamis, dan bobot lebih ringan dibanding model sebelumnya. Model ini juga dikembangkan dengan penyempurnaan power unit, serta penyematan kontrol elektronik canggih.

Baca Juga :  Misteri Kematian Satpam Bank yang Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Sementara itu, pilihan terbaru yang dihadirkan pertama kali di GIIAS, All New Honda CBR250RR Special Edition memiliki tampilan khas bertema the Art of Kabuki yang saat ini tengah menjadi trend penggemar motor sport. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.  Edisi khusus  ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi Total Control. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :