BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Korps Bhayangkara kini memasuki usia yang tidak muda lagi, 71 tahun usianya. Hari ini, 1 Juli 2017 Korps berbaju coklat ini mencurahkan sepenuh jiwa raganya melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat.

Seusai Apel Operasi Ramadniya Agung 2017 di Polres Badung, berbagai elemen mendatangi Mapolres Badung untuk mengucapkan Selamat atas Hari Ulang tahun Korps baju Coklat ini seperti dari siswa Sekolah Kaniva Internasional. Dipimpin oleh Kadek Wididana bersama rekannya mendatangi Mapolres Badung dan diterima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K.

Kedatangan siswa sekolah Kaniva Internasional ini untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-71, selain mengucapkan selamat, ia juga berterima kasih kepada Kepolisian karena ia melihat Kepolisian sudah sangat berupaya dalam menciptakan keamanan khusunya di Kabupaten Badung dan seluruh nusantara pada umumnya.

Baca Juga :  Bupati Badung Terbitkan SE Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Pengendalian Covid-19

Ia berharap kepada masyarakat agar tidak membenci Polisi, bahkan harus bersama-sama Kepolisian menciptakan rasa aman terutama pada lingkungan sendiri.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K sangat mengapresiasi kedatangan para siswa tersebut.

“Ini merupakan dukungan moral kepada Kepolisian, untuk lebih meningkatkan Profesionalisme dalam tugas sehingga semakin dicintai masyarakat,” kata Pemegang Tongkat Komando di Kepolisian Resor Badung ini. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :