Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Truk nopol DK 9530 GH yang mengangkut ot atau dedak, jatuh terguling di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Minggu (16/7/2017). Sopir truk, Lukman Hadi (21), dalam keadaan selamat.

Lakalantas karena lepas kendali itu terjadi sekitar pukul 10.00. Posisi truk yang terguling berada di badan jalan, sehingga mengganggu arus lalin dari dua arah dan sempat macet beberapa saat.

“Kami turun ke TKP, dan mengatur arus lalin dengan sistem buka-tutup. Namun setelah truk berhasil dievakuasi, arus lalin pun kembali normal,” ujar Kapolsek Selemadeg Timur AKP Surya Kusuma.

Sementara sopir truk beralamat di Banjar Kobanding, Desa Pengambengan, Jembrana, mengatakan, sebelum kejadian itu truk yang dikemudikan melaju dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar. “Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng ke kiri, dan kemudian jatuh terguling,” ujar Lukman.

Baca Juga :  Kinerja Perbankan di Tahun Politik

Truk itu jatuh di badan jalan, dengan posisi miring. Hal itu mengakibatkan arus lalin terganggu, menyusul petugas dari kepolisian datang ke TKP untuk mengatur arus lalin dengan sistem buka-tutup, lanjut evakuasi truk tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya timbul kerugian material,” ujar Kapolsek Selemadeg Timur. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :