Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kegiatan TMMD di Banjar Dinas Jelijih Kelod, Desa Jelijih Punggang, Kecamatan Pupuan, masih melanjutkan pengecoran jalan desa, Rabu (12/7/2017). Kegiatan tersebut dipimpin Danramil 1619-03/Pupuan Kapten Inf. I Putu Sumarnia.

Pengerjaan secara gotong-royong dalam pegiatan pengecoran jalan tersebut, juga melibatkan 110 anggota satgas TMMD, lima anggota Polsek Pupuan, anggota DPRD Tabanan I Gusti Nyoman Omardani, enam anggota posko, dan 40 warga Banjar Jelijih Kelod.

Pengecoran dengan menggunakan alat molen. Tinggi pengecoran 12 sentimeter dari beton, dengan lebar 3 meter dari badan jalan lebar 5 meter. “Karena sekarang musim hujan, pengerjaan kami maksimalkan. Apabila hujan deras, kegiatan pengecoran dihentikan. Untuk itu, kami gunakan waktu yang ada. Kalau tidak hujan, maka kami lanjutkan pengecoran,” ujar Kapten Sumarnia.

Kegiatan lain dalam pelaksanaan TMMD kali ini, juga melanjutkan pembuatan senderan MCK di rumah Sunaja dan Ketut Sunayana di Banjar Jelijih Kelod, dan di Wantilan Banjar Jelijih Kelod. Juga membantu bedah rumah di rumah Ketut Sunardi di Banjar Jelijih Kelod. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News