Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar siap menayangkan FTV “Suratan Ilahi” yang akan setia menemani malam pemirsa dengan tayangan drama religi berkualitas. Menampilkan berbagai aktor dan aktris ternama di setiap episodenya,  “Suratan Illahi” akan mengetengahkan berbagai dinamika kisah kehidupan dengan balutan hikmah kepada pemirsanya. Program yang telah tayang sejak 15 Juli 2017 ini tayang setiap hari Jumat hingga Minggu pukul 24.00 WIB.

Sementara itu, program Bintang Pantura 4 tetap setia menemani pemirsa Indosiar yang tayang setiap hari pukul 19.30.  Serupa dengan tayangan minggu lalu, dimana beberapa peserta sudah mendapatkan mentor dan ada juga yang tereliminasi, begitu pula dengan tayangan minggu ini, akan ada peserta yang bersaing untuk mendapatkan mentor untuk bisa melanjutkan perjuangan mereka di atas panggung. Ajeng dan Eriska berhasil mendapatkan Nassar sebagai mentor, Eva dan Anna dengan Inul DaratistaSelvi dengan Iyeth Bustami serta Nuji dan Denis dengan Zaskia Gotik. Siapakah yang akan beruntung mendapatkan mentor favorit mereka? Saksikan terus Bintang Pantura 4 dan rasakan kemeriahannya langsung dari Studio 5 Indosiar!

Baca Juga :  UGM Terima 2.821 Calon Mahasiswa Baru Jalur SNBP

Indosiar juga akan menghibur warga Purwokerto dan sekitarnya pada minggu ini dengan  “Panggung Gembira Indosiar” yang hadir secara langsung di GOR Satrio Purwokerto pada hari Minggu, 16 Juli 2017 pukul 07.30 WIB. Sejumlah artis ternama siap menghibur diatas panggung Gembira Indosiar, diantaranya Erie Suzan, Fitri Carlina, Irwan DA, Weni DA dan masih banyak lagi serta akan dipandu oleh  Arie Untung, Lee Jeong Hoon, dan Audi Marissa. Selain mendapatkan sajian hiburan, warga juga bisa berpartisipasi mengikuti berbagai lomba menarik serta Mikrofon Keberuntungan.


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News