Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengadakan kunjungan silaturahmi ke rumah Ketua PHDI Tabanan I Wayan Tontra di Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Rabu (19/7/2017). Tujuan kunjungan tersebut, guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Kabupaten Tabanan.

Bersama kapolres, turut hadir Kabag Ops. Kompol I Gede Putu Putra Astawa, Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail, Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, Kanit Intelkam Polsek Kerambitan Iptu I Wayan Sukerta, Panit Sabhara Polsek Kerambitan Ipda I Wayan Ardika, dan anggota Intelkam Polres Tabanan.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Pitra Yadnya Ring Pura Puseh lan Bale Agung Desa Adat Pacung Penebel

Kapolres Tabanan juga melakukan koordinasi, karena Polri sebagai pelindung, pengayon, dan pelayan masyarakat, serta dalam rangka menjamin kepastian hukum terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat. Terutama yang ada kaitan dengan kearifan lokal budaya di Bali. Menurut Marsdianto, hal itu membutuhkan kehati-hatian dalam penanganan, agar tidak terjadi kesalahan dan menimbulkan permasalahan baru. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News