Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dua puluh tujuh tahun sudah stasiun televisi SCTV hadir menemani pemirsa setianya dengan menyajikan  berbagai program tayangan yang menghibur serta berkualitas. Sesuai dengan tagline “Satu Untuk Semua”, SCTV menyuguhkan rangkaian program yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih SCTV atas kesetiaan pemirsanya, SCTV akan menyambangi langsung pemirsa yang berada di berbagai daerah di Indonesia melalui program roadshow “Festival 27”. Kota Denpasar menjadi lokasi pertama dilangsungkannya Festival 27 yang berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 bertempat di Lapangan Renon – Denpasar.

Menurut Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, selama 27 tahun SCTV selalu berupaya menjadi televisi terdepan pilihan pemirsa dengan sederet program unggulannya. Menyambut perayaan hari jadinya, SCTV telah menyiapkan serangkaian program istimewa yang hadir di layar kaca maupun dalam bentuk off air event ke tengah-tengah masyarakat, yakni Festival 27. “Melalui Festival 27 ini ragam hiburan gratis dihadirkan SCTV untuk seluruh anggota keluarga. Selain memutarkan film di layar tancap, banyak aneka lomba digelar untuk keluarga dengan hadiah-hadiah menarik”, tambah Verno.

Baca Juga :  Konferwil III AMSI Bali, Perkuat Kolaborasi Media Online dengan UMKM

Berbagai hiburan menarik akan dihadirkan di Festival 27, dimana seluruh kalangan dapat hadir bersama dengan handai taulan untuk dengan mengikuti berbagai kegiatan bersama, mulai dari Lomba Mewarnai, Senam Massal 27, Lomba Khas 27, panggung hiburan yang menghadirkan bintang-bintang yang telah mewarnai layar kaca SCTV, hingga pemutaran film box office tanah air. Spesial pada event Festival 27 kali ini SCTV akan memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1”.

Festival 27 Denpasar digelar bersamaan dengan Wonosobo pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 bertempat di Alun-Alun Wonosobo. Selain Denpasar dan Wonosobo, SCTV juga akan hadir di lima kota lainnya yakni Banyuwangi dan Sidoarjo (29 Juli 2017), Sleman dan Bandung (5 Agustus 2017), serta Pandeglang (12 Agustus 2017). Berbarengan dengan event Festival 27 di Denpasar dan Wonosobo, SCTV juga mengadakan event Ride For The Sun. Dalam kegiatan ini, SCTV untuk mengabadikan detik demi detik ketika Sang Surya hadir menampakkan dirinya. Ride For The Sun akan berkeliling mendatangi langsung lokasi-lokasi terbaik saat matahari terbit. Lokasi yang dipilih untuk Denpasar adalah di Gunung Batur, sementara di Wonosobo lokasi yang dipilih adalah Dieng.

Baca Juga :  Semangat “Vasudhaiva Kutumbakam” Wujudkan Denpasar Maju, Wali Kota Jaya Negara Buka Musrenbang RPJPD Kota Denpasar Tahun 2025-2045

Festival 27 di Denpasar akan hadir mulai pukul 13.00 WITA. Warga Denpasar dan sekitarnya dapat hadir langsung ke Lapangan Renon. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya. Khusus untuk Sidoarjo, Sleman, dan Bandung, SCTV juga akan menyediakan pengobatan gratis untuk seluruh warga yang hadir.

Datang dan ramaikan Festival 27 Denpasar! Berbagai doorprize menarik menanti anda! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News