Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kelompok pengajian anak-anak santri di Yayasan Al Morobithin di Banjar Baturiti Kelod, Desa/Kecamatan Baturiti, dikunjungi Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja, Minggu (4/6/2017). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Safari Ramadhan.

Kunjungan Kapolsek Baturiti itu disambut gembira anak-anak santri dan guru ngaji yayasan, Rahman.  Kompol Surya Atmaja pun menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kami juga menyampaikan kepada guru ngaji, agar di samping mengajarkan tentang Al Qur’an, sebagai guru hendaknya juga memberikan materi tentang Pancasila, toleransi antarumat beragama, kebhinnekaan sebagai sarana pemersatu bangsa dan penguatan NKRI,” ujarnya.

Selain itu juga ditekankan agar para santri agar tidak mudah percaya dengan informasi di medsos. Jika ada yang tidak dimengerti agar ditanyakan kepada guru atau orangtua para santri, sehingga sebagai generasi penerus bangsa tetap memegang teguh rasa kebangsaan sebagai satu kesatuan Negara Republik Indonesia. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :