Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Guna menekan lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H di Wilayah Kabupaten Badung, Polres Badung bekerjasama dengan Pemprov Bali dan Perum Bullog Divre Bali menyelenggarakan Pasar Murah di Balai Banjar Suci, Desa Carangsari,Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Kamis (15/6/2017).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Yudith S Hananta beserta anggota Bayangkari Cabang Badung.

Berbondong-bondong masyarakat sekitar Kecamatan Petang menganteri untuk mendapatkan sembako murah. Kegiatan pasar murah tersebut akan berlangsung hingga tanggal 23 Juni 2017.

“Kami laksanakan kegiatan ini dalam rangka kegiatan sosial memperingati hari Ulang tahun Bhayangkara ke 71, tanggal 1 Juli yang akan datang, kegiatan ini dilaksanakan guna menstabilkan harga bahan pangan menjelang hari Raya Idul Fitri dimana biasanya mendekati hari raya terjadi lonjakan harga,” kata pemegang tongkat komando di Polres Badung ini.

Beberapa komoditi yang dipasarkan dengan Harga yang dipatok dalam pasar murah ini jauh lebih murah dibandingkan harga di pasar diantaranya 5 kilogram beras dipatok dengan harga Rp. 45.000,- , Gula Pasir dengan berat 1 Kg dipatok dengan harga Rp. 11.900,-, Minyak Goreng per 2 liter dipatok dengan harga Rp. 23.500, Bawah putih hanya dipatok harga Rp. 14.200,- per setengah kilogram dan Bawang Merah dipatok harga Rp. 26.500,- perkilogram.

Dengan diselenggrakannya pasar murah tersebut, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K mengharapkan kepada masyarakat agar memanfaatkan momen tersebut guna menekan pengeluaran dana yang dikeluarkan guna membeli bahan bahan kebutuhan pokok, terlebih masyarakat yang akan merayakan Hari Idul Fitri nanti. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...