BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada bersama anggotanya mendatangi dan memeriksa identitas sejumlah cewek kafe yang tinggal di kos-kosan, Banjar Pegeringan, Desa Antap, Selemadeg, Senin (12/6/2017). “Ini bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), khususnya terkait penertiban penduduk pendatang (tibduktang),” ujar Sukanada.

Di samping itu, lanjutnya, tibduktang juga dilakukan bertepatan dengan masih berlangsung pelaksanaan operasi pekat saat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa polisi bemberikan jaminan tentang kamtibmas.

“Kenapa penduduk pendatang yang kami sasar, karena hal itu berpotensi sebagai tempat persembunyian para pelaku kejahatan,” tukasnya.

Tibduktang kali ini dengan sasaran tempat kos-kosan karyawan kafe. Petugas memeriksa identitas lima orang cewek kafe, namun dengan hasil tidak menemukan hal-hal yang mengarah terhadap tindak kejahatan. “Terkait ada yang melakukan pelanggaran asministrasi kependudukan, selanjutnya diserahkan kepada aparat desa,” ujar Sukanada. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :