Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepolisian bukan saja pembrantas kejahatan, namun merupakan salah satu penggerak dalam kegiatan kemanusiaan. Di bulan Ramadhan ini, Kepolisian berkesempatan untuk saling berbagi terutama kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah bersama kelaurganya.

Polisi Lalu Lintas dari Polres Badung membagikan ratusan bungkus takjil kepada p[ara pengendara klendaraan yang melintas di Jalur terminal Mengwi Badung, Rabu (7/6/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Badung AKP Putu Raka Wiratma.

“Kegiatan ini dalam rangka saling berbagi kepada para pengendara kendaraan yang tidak sempat untuk berbuka puasa dirumah bersama keluarganya serta kami menyelipkan Pesan pesan tertib berlalu lintas,” kata AKP Wiratma.

Baca Juga :  Bimtek Pengembangan Kelurahan/Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak Bagi Perempuan Perintis di Kabupaten Bangli

Tampak beberapa pengendara angukutan barang, diberhentikan petugas lalu lintas. Dengan humanisnya, petugas Polisi lalu Lintas ini menyapa para pengendara serta menyerahkan Takjil kepada pengendara yang beragama Islam.

“Kami sangat berterima Kasih kepada Polisi karena kami dapat berbuka puasa walaupun dijalan,” Kata Yanto seorang sopir angkutan yang keluarganya berada di Jawa Timur ini

Selain pengendara, Para pekerja bangunan di sebelah timur Pintu masuk terminal pun dibagikan takjil, yang terdiri dari satu bungkus kue,satu gelas kolak dan air mineral. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :