Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – PT Astra Honda Motor (AHM), bersama Astra Motor Bali, kembali memberikan penawaran spesial kepada konsumen Honda pecinta motor Cub. Penawaran yang diberikan berupa program sales discount dalam bentuk cash discount untuk pembelian cash, dan special credit package untuk pembelian kredit. Program ini, berlaku 1 Juni s.d. 31 Juli 2017 di seluruh dealer resmi sepeda Motor Honda wilayah Bali. Dengan melengkapi persyaratan yang sangat mudah, yakni KTP dan kartu keluarga (KK), transaksi sudah dapat diproses.

Honda Supra GTR150, hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air, sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. Warna bodi, dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150, hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty, yakni Spartan Red dan Nitric Orange, serta satu varian warna Exclusive, yakni Gun Black.  Kedua warna di varian Sporty ini, terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah, dan orange khas motor big bike Honda.

Baca Juga :  Selamatkan Generasi Penerus Bangsa

Sementara itu, untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan, dan velg warna emas baru.  Kedua varian warna di model ini, terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, Motor Cub hingga kini masih menjadi alternatif pilihan bagi konsumen yang membutuhkan sepeda motor untuk keperluan transportasi sehari-hari. New Honda Supra GTR150, merupakan model yang sangat kompetitif dan model ini juga menghadirkan rasa menyenangkan bagi pengendara saat menempuh perjalanan jauh dan menjelajah di berbagai kondisi jalan. “Kami yakin melalui  program penawaran spesial yang diberikan ini, kami dapat membantu konsumen untuk  memenuhi  impiannya  memiliki sepeda motor Cub yang tangguh stabil di kecepatan tinggi, dan mampu mencapai performa motor sport  dengan  kenyamanan yang baik saat berkendara jarak jauh,’’ kata Ronardo.

Baca Juga :  Sambut Galungan, Astra Motor Bali Bagikan Daging Ke Panti Asuhan

Selain program sales discount, selama persediaan masih ada konsumen juga akan mendapatkan tambahan aksesoris gratis, meliputi Visor, Engine Protector, Hand Guard, dan Rear Fender untuk menambah tampilan menarik sekaligus utilitas All New Supra GTR 150 ini.Dan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, setiap pembelian type Cub secara otomatis akan diikutkan dalam program  menguntungkan, yakni Cub 1 Year Free Maintenance, di mana konsumen mendapatkan perawatan gratis  berupa jasa service dan spare part  berlaku selama 1 tahun.

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.  Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih, namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm, dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m.

Baca Juga :  Mahasiswa ITB STIKOM Bali Nyaris Borong Semua Medali LKTI Faperta Fair 2 di NTB

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM). New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali  Rp 22.600.000,  dan warna Exclusive Rp 22.850.000. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :