Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Guna antisipasi kegiatan mudik yang mulai meningkat di H-3 Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng bersinergi dengan satuan fungsi lain serta Dinas Perhubungan  melakukan razia miras serta narkoba di terminal Banyuasri Singaraja  pada hari Kamis (22/6/2017) pukul 17.00 Wita

Pada razia kali ini yang menjadi sasaran Sat Narkoba ialah pengemudi bus dan kondekturnya yang dicurigai menggunakan obat-obatan terlarang yang dapat beresiko terhadap keselamatan penumpang serta antisipasi barang- barang berbahaya maupun mencurigakan yang dibawa oleh penumpang bus.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Dorong Digitalisasi Desa

Razia ini dimulai dengan pemeriksaan urine  terhadap 2 orang pengemudi bus atas nama Mansyur (50 th) dan Putu Oka (61 th ) beserta dengan 2 orang kondekturnya Doni Hadi Irwanto (43th) dan Ketut Kondra (45Th). Hasil tes urin dari keempat orang tersebut menunjukkan negatif mengandung narkoba maupun minuman keras yang dapat berpengaruh terhadap kondisi pengemudi bus.

Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan pemeriksaan garasi serta barang bawaan penumpang dan tidak ditemukan adanya barang berbahaya maupun barang lain yang mencurigakan.

Baca Juga :  Out Control, Innova Terbalik di Kaliasem

Kegiatan razia ini berlangsung aman dan lancar berakhir pada pukul 18.30 Wita.

Saat di konfirmasi mengenai hal tersebut AKP I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, S.H menjelaskan bahwa” Kegaiatan razia ini kami lakukan guna antisipasi pengemudi bus yang menggunakan narkoba supaya masyarakat dalam pelaksaan mudik lebaran kali ini dapat selamat sampai tujuan” demikian penjelasan Kasat Narkoba Polres Buleleng. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :