Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ketua Kordinator Kegiatan Kesejahteraan (K3S) Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako kepada enam orang warga Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal. Saat penyerahan Rabu (7/6/2017), Seniasih didampingi Wakil Ketua TPPKK Badung Nyonya Kristiani Suiasa.

Hadir Kepala Dinas Sosial dan tenaga Kerja (Disosnaker) Badung I Ketut Sudarsana, Camat Abiansemal Gusti Ngurah Surya Jaya. Nyonya Seniasih mengatakan, penyerahan bantuan yang adakan oleh Disosnaker merupakan bentuk kepedulian dan keberpihakan Pemkab Badung kepada masyarakat, khususnya penyandang masalah sosial.

Baca Juga :  Kemenkop Terima 88 Usulan Pembangunan PLUT Mandiri

“Kami berharap melalui bantuan yang diberikan dapat membantuk meringankan beban penderita,” kata Istri Bupati Badung Nyoman Giri Prasta ini.

Guna memberikan tindak lanjut pengobatan kepada penderita diharapkan puskesmas maupun RSUD Mangusada dapat segera menangani dan memberikan pengobatan maupun perawatan dengan baik, agar penderita  bisa melakukan aktivitasnya kembali.

Selain itu, pihaknya juga berharap, Puskesma setempat dan RSUD Mangusada Badung memberikan tindaklanjut pengobatan, sehingga penderita dapat ditangani dengan baik.

“Warga ini wajib emndapat pengobatan yang baik, agar dapat kembali beraktivitas dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  KMHDI Kecam Tindakan Represif Aparat Terhadap Aktivis KAMMI

Adapun enam warga yang dibetikan bantuan; Ni Nyoman Gobogan umur 70 thn yang menderita kanker hati yang beralamat di Br.delod pasar blahkiuh. I Nyoman Cakra umur 60 tahun yang menderita diabetes yang beralamat di delod pasar blahkiuh. I Nyoman Gawa umur 60 tahun yang menderita stroke yang beralamat di Br. kembang sari. Wayan Mertayasa umur 25 tahun yang menderita lumpuh karena pengapuran tulang yang beralamat di Br.Kembang Sari Blahkiuh. Jro Mangku Dalem I Putu Yasa umur 51 tahun yang menderita lumpuh yang beralamat di Br. Ulapan II.  Dan, I Nyoman Westri umur 14 tahun yang menderita cacat. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :