Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Masih dalam rangka Safari Ramadhan, Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos. bersama beberapa anggotanya mengadaka kunjungan silaturahmi di Ponpes Nur Muhammad, Banjar Candikuning II, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Kali ini dalam kegiatan buka puasa bersama 30 anak yatim, Selasa (20/6/2017) petang.

Kehadiran Kapolsek Baturiti diterima Ketua Pengurus Ponpes, Ustadz Jumiadi, S.Ag. dan Kelian Dinas Banjar Candikuning II. Kompol Surya Atmaja dalam sambutannya mengharapkan agar kepada guru atau ustadz di ponpes tersebut selalu menanamkan semangat empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, Persatuan dan Kesatuan, serta NKRI harga mati. Selain itu juga menolak paham-paham yang bersifat radikal.

Baca Juga :  Bunda PAUD Buka Workshop Pelaksanaan PAUD 1 Tahun Pra SD di Kabupaten Tabanan

“Di samping itu, jauhkan diri dari yang namanya narkoba, karena dengan narkoba itu, bangsa kita akan dihancurkan, yaitu melalui generasi muda atau penerus bangsa,” tegas Kompol Surya Atmaja.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Baturiti juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim, yang diterimakan kepada Ketua Pengurus Ponpes, Nur Muhammad. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News