Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, melepas 812 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali di Lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung, Kamis (1/6/2017).

Bupati Giri Prasta, berharap, para atlet yang akan berlaga  di Porjar mendatang tetap menjaga kesehatan. Konsentrasi dalam bertanding juga amat penting. Tunjungkan segala kemampuan terbaik untuk merebut prestasi dengan perolehan medali sebanyak-banyaknya. “Yang terpenting patuhi peraturan, dan junjung tinggi sportivitas dalam berkompotisi,” kata Giri Prasta.

Pelepasan Atlet yang akan berlaga 1 sampai dengan 6 Juni 2017 ini juga dihadiri Wakil Bupati I Ketut Suiasa, Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Ketua Komisi IV DPRD Badung A.A. Ketut Agus Nadi Putra, Kadisdikpora Badung Ketut Widia Astika, dan Ketua Koni Badung Sang Putu Arnaya, serta sejumlah pejabat lainnya termasuk para pelatih dan altel yang akan berlaga. Giri Prasta mengatakan, pemerintah kabupaten Badung akan memberi pengharagaan kepada para atlet yang berprestasi di bidangnya. Tentu penghargaan yang akan diberikan juga disesuaikan dengan kemampuan daerah.

“Tapi, saya mohon jangan memikirkan bonus yang akan diterima. Tunjukkan prestasi yang terbaik dan jadilah atlet yang sejati, yang mengukir prestasi,” pesan Giri Prasta.

Selain itu, Bupati asal Pelaga, Petang ini  juga mengatakan, prestasi di bidang olahraga harus terus ditingkatkan. Oleh karenya itu, pembinaan baik di bidang teknis maupun mental wajib terus dilakukan. Mengingat keberhasilan sangat ditentukan atas proses yang telah dilalui oleh para atlet.

Sementara itu, Ketua Tim Kontingen Badung, I Ketut Widia Astika, melaporkan, sebanyak 812 orang akan terlibat untuk Porjar Tingkat Provinsi Bali. Di antaranya, 683 orang atlet dan 129 orang Pelatih.

Kontingen Badung akan mengikuti 21 cabang olahraga. Diantaranya, Atletik, Bulu tangkis, Bola Basket, Bola Volly Indoor, Bola Volly Pasir, Catur, Cricket, Judo, Gate Ball, Karate, Panjat Tebing, Pencaksilat, Renang, Senam, sepakbola, sepak takrow, Taekwondo,Tenis Meja, Tenis Lapangan, Tarung Drajat dan Wood Ball. Serta 4 cabang olahraga eksebisi yaitu balap sepeda, dansa, panahan dan petangque.

Para atlet dan pelatih yang berlaga 1-6 Juni juga akan beristirahat di hotel Hotel Batukaru Spa jalan Cokroaminoto Denpasar, Hotel Puspa Indah I jalan Kargo, Hotel Puspa Indah II Jalan Angsoka Kargo Permai Permai Denpasar serta Hotel Gria Taman Sari II Jalan permai Angsoka Denpasar. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...