Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kabar mengejutkan datang dari wakil rakyat Tabanan. Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan I Nyoman Wirama Putra dikabarkan ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta, Selasa (13/6/2017. Dia diduga terlibat dalam kasus narkoba.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Wirama Putra bersama sesama anggota dewan berada di Jakarta sedang mengikuti bimtek. Di sebuah kamar hotel tempatnya menginap, polisi melakukan penggerebekan dan menemukan Wirama saat itu sedang kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Sementara Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa anggota DPRD Tabanan sedang melakukan bimtek di Jakarta. Soal Wirama yang dikabarkan ditangkap karena terlibat narkoba, pria yang akrab disapa Boping itu mengaku memang sempat mendengar kabar tersebut.

“Pastinya besok ya, setelah ada pemberitahuan resmi dari Polda Metro Jaya atau Mabes Polri. Kemarin saya juga hanya dapat info dari ketua Fraksi PDIP, karena kebetulan dia lihat langsung, karena kamarnya bersebelahan dengan Wirama,” tukas Boping, Rabu (14/6/2017) malam. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :