BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pelaksanaan sosialisasi atau pergerakan masyarakat di seluruh kabupaten, kota, dan provinsi dilaksanakan secara terpusat di Hotel Mercure Harvestland, Kuta, Badung, baru-baru ini. Kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dibagi menjadi dua gelombang, yakni pada 13 dan 14 Juni 2017 untuk Kabupaten Tabanan, Bangli, Gianyar, dan Klungkung. Sementara pada 15 dan 16 Juni 2017 untuk Kabupaten Buleleng, Jembrana, Badung, Karangasem, Denpasar, dan Provinsi Bali.

Kegiatan talk show yang dilakukan Kabupaten Tabanan, menampilkan narasumber Danramil 1619-02/Selemadeg Kapten Inf. I Nengah Sudiana. Materi tentang kolaborasi program sejuta jamban TNI AD dan STBM dalam pencapaian universal akses sanitasi. Dari Puskesmas Selemadeg, I Wayan Kajeng Diantara, menyajikan materi tentang implementasi STBM Kecamatan Selemadeg, dan dari MADP Tabanan I Gede Sugiarta mengetengahkan peran desa adat dalam mendorong penyusunan perarem terkait Stop BABS. (ita/bpn)


antau terus baliportalnews.com di :