Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di bulan Ramadhan, Made Ferry Motor (MFM) yang merupakan salah satu Dealer Resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, membagi-bagikan  takjil kepada konsumen yang berlangsung di Lapangan Renon, 23 Juni.

Sebanyak 200 takjil dibagikan secara gratis saat menjelang berbuka puasa bagi pengendara, dan pengguna jalan maupun yang sedang berolahraga di lapangan tersebut. Lewat kegiatan ini, diharapkan  masyarakat tetap melaksanakan ibadah puasa meski sedang dalam perjalanan maupun sedang berolahraga sembari menunggu berbuka.

Baca Juga :  Sambut Hari Kebangkitan Nasional 2018, Seskab: Indonesia ke Depan Akan Jadi Bangsa Pemenang

“Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen dan memberi motivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan,” kata Penanggung Jawab Dealer Made Ferry Motor, Wulan Sari.

Selama bulan Ramadhan ini, berbagai kegiatan dilaksanakan Dealer MFM, di antaranya buka puasa bersama dengan konsumen loyal mengambil lokasi di dealer tersebut, bazzar sembako murah untuk konsumen masyarakat sekitar dealer, dan promo penjualan menarik di antaranya untuk tipe Honda Beat, dengan penawaran istimewa berupa uang muka ringan yang berlaku selama bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Uji Coba Pupuk Organik pada Benih Kedelai

Dealer MFM salah satu dealer resmi Honda pilihan masyarakat Bali, yang memberikan layanan istimewa kepada konsumen di antaranya di proses transaksi yang cepat dan mudah dilayani di 8 orang Front Line People yang ramah, dengan suasana ruang tunggu yang nyaman, free wifi, minuman dingin dan panas, dan dibantu dengan tenaga mekanik handal saat konsumen melakukan service motor. Informasi produk Honda lainnya dapat menghubungi Dealer Made Ferry Motor di nomor telepon (0361) 222895, hari kerja Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 – 18.00 Wita. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :