Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ruang Bagian Keuangan di BRSU Tabanan diobok-obok maling, Rabu (14/6/2017). Aksi pelaku pun terekam kamera CCTV, mencongkel jendela ruangan tersebut.

“Tidak ada barang yang hilang. Ada brankas, tapi tidak bisa dibuka,” ujar Direktur BRSU Tabanan dr. I Nyoman Susila. Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 07.15.

Salah seorang staf melihat jendela berterali besi di ruang bagian keuangan tersebut dalam keadaan terbuka. Ruangan tersebut pun tampak berantakan, yang diduga karena ulah pelaku, seperti yang terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat seorang laki-laki berada di dalam ruangan tersebut, dan mengacak-acak sejumlah barang sambil mengantongi sesuatu dalam saku celananya. Dalam rekaman di kamera CCTV, wajah pelaku tak terlihat jelas. “Pelaku menutupi wajahnya dengan bajunya, sehingga kami agak kesulitan mengenali wajah orang itu,” ujar dr. Susila.

Baca Juga :  Kunjungi Lansia dan Disabilitas, Ketua K3S Ny. Selly Mantra Serahkan Sembako dan Kursi Roda

Sementara Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa mengatakan, kepolisian telah memintai keterangan saksi-saksi, termasuk dua satpam yang bertugas saat itu. “Selanjutnya, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :