Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Badan Koordinasi Masyarakat Sumatera Bagian Selatan (BKMS) sukses menggelar buka bersama (Bukber) Kapolri di Rumah Dinas Kapolri Jenderal Tito Karnavian, MA, Ph.D dibilangan Jl. Patimura, Kebayoran Baru Jakarta Pusat.

Dituturkan Sekjend BKMS, Dr. Anshori Sinungan, SH, LLM., bahwa BKMS sudah kali keempat mengadakan bukber dengan empat gubermur, para tokoh yang melibatkan lima provinsi dalam Organisasi BKMS, meliputi Provinsi Sumatera Selatan, Provinso Lampung, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu dan Provinsi Bangka Belitung.

“Alhamdulillah semuanya acara bukber sukses dan lancar, semoga kegiatan BKMS semakin maju dan buka bersama para tokoh-tokoh yang berasal dari Sumatera Bagian Selatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antar provinsi,”  tandas Anshori Sinungan.

Tokoh asal Lampung yang juga Wakil Ketua Komnas HAM ini berharap agar bukber selanjutnya semakin membuat BKMS kian semangat dan aktif sehingga semakin banyak kegiatan.

“Kami bukber dengan Pak Zulkifli Hasan,  Ketua MPR RI, dan dengan Kapolri.   BKMS sebelumnya sempat fakum untukt waktu yang cukup lama, namun kini aktifkan kembali dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.  Saya terus bersemangat memajukan BKMS bersama Ketua Umum Prof. DR. Jimly Asshidiqqie,” tambah Ansori sebagai sekjen BKMS. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :