Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Avanada adalah band asal Jakarta yang dibentuk pada 2 Agustus 2013. Kini,,band tersebut telah memasuki generasi ketiga setelah mengalami pergantian personil, dan formasi terbaru terdiri dari Rico Ferdyan (vokalis, akustik gitaris, vokal latar), RayaBilly (gitaris, vokal latar), Bagus Adrian (bas, vokal latar), dan Muammar Ghazaly (drummer, vokal latar).

Selama perjalanannya, Avanada telah merilis beberapa single dan album kompilasi. Pada 9 Juni 2017, Avanada merilis single terbaru berjudul Sang Maha Kuasa, serta ditambah dua lagu lain berjudul Sebuah Doa dan Terang (2014 Version) melalui label independen asal Jakarta, Negaraya.

Baca Juga :  Pujawali di Pura Balai Agung Wanasari Tengah

Dua lagu awal adalah lagu religi yang memang dirilis bertepatan dengan bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, dan satu lagu terakhir adalah lagu yang pernah dirilis Avanada pada tahun 2014 silam. Ketiga lagu tersebut diciptakan oleh RayaBilly (gitaris) dengan lirik yang mudah dihapal dan musik yang easy listening.

Sang Maha Kuasa dirilis dalam versi digital melalui seluruh akun media sosial pribadi Avanada, pun dirilis dalam format CD terbatas, dan didistribusikan di banyak digital stores seperti iTunes, Amazon, Spotify, dll. Format CD single ini diedarkan setelah versi digitalnya dirilis pada tanggal di atas.

Baca Juga :  Hari ini, 14 Riders Honda PCX Luxurious Touring Tiba di Bali

Sang Maha Kuasa dan Sebuah Doa adalah lagu yang bercerita tentang kebesaran Tuhan dan bagaimana Tuhan memiliki kasih sayang yang sangat besar kepada setiap hambaNya. Sedangkan lagu Terang (2014 Version) adalah lagu cinta yang berarti universal, tergantung bagaimana pendengar menerjemahkan setiap liriknya.

Dengan rilisnya single Sang Maha Kuasa, Avanada berharap single ini bisa diterima dengan baik oleh khalayak dan memberikan pesan positif bagi yangmendengarkannya. Selamat menikmati! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :