Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Berbasah basah, Unit patroli Polsek Abiansemal tak surut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti terlihat hari Selasa (27/6/2017) di Jalan Raya Latusari Abiansemal.

Polisi dengan berpakaian dinas tampak mengobok obok saluran air di pinggir jalan itu, Saluran air yang mampet menyebabkan air yang sangat besar meluap hingga ke tengah jalan diperkirakan dengan ketinggian huingga 10 centimeter yang dapat mengganggu aktifitas para pengendara sehingga menyebabkan kemacetan.

 Untuk itu, satu unit Patroli Polsek Abiansemal turun menyusuri gorong gorong untuk mencari sumber kemampetan saluran air, batang – batang kayu disertai sampah diangkut dinaikkan sehingga saluran air dapat normal kembali dan arus lalu lintas pun lancar.

“Kami lakukan pembersihan saluran air yang sempat meluap hingga ketengah jalan, kami khawatir akan menggangu arus lalu lintas, namun sekarang air sudah surut dan lalu lintas kembali normal,” kata Ipda Sudana. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News