Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Guna memberikan apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda, yang selalu merawat motornya di AHASS, Astra Motor Bali, bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi (AHASS) Bali, dan AHM OIL, mengadakan program “Gebyar Semeton AHM Oil” berupa undian ganti oli di AHASS, dan berpeluang  membawa pulang sepeda motor Honda. Acara yang dikemas dengan meeting dan launching, diadakan di Astra Cokroaminoto, 6 Juni 2017, yang diikuti 151 Owner dan PIC AHASS Bali.

Dalam program gebyar Semeton AHM Oil ini, Setiap kali konsumen yang ingin melakukan perawatan motor dengan melakukan penggantian oli, maka secara otomatis akan mendapatkan kupon undian per 1 botol oli yang diganti. Pengundian akan dilaksanakan pada akhir periode yang ditentukan. Cukup dengan melengkapi kupon undian tersebut, dengan data-data lengkap konsumen yang datang untuk melakukan perawatan dan dimasukkan ke kotak undian yang telah tersedia. Program ini berlangsung mulai, 7 Juni s.d. 30 Nopember 2017, dan akan dilakukan pengundian pada Desember 2017.

Baca Juga :  Duktang di Batugsel Disidak

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno, mengatakan, Honda berkomitmen untuk menemani konsumen dalam menjaga performa sepeda motornya untuk aktivitas sehari-hari, dengan secara teratur melakukan penggantian oli di AHASS.

Selain itu, program ini sebagai upaya untuk menekan peredaran oli palsu yang marak saat ini, dan sekaligus memberikan edukasi ke konsumen untuk selalu menggunakan oli standard Honda “ AHM OIL” yang asli hanya di Bengkel Resmi Honda (AHASS) seluruh Bali.

“Harapan kami konsumen setia Honda, lebih jeli untuk memilih pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor,” kata Anton Prihatno.

Astra Motor Bali, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Bali, bekerja sama dengan AHASS se-Bali, tidak tanggung-tanggung menyiapkan hadiah istimewa, yakni hadiah utama sepeda motor Honda sebanyak 6 unit , 12 unit  TV LED 22 inch, dan puluhan hadiah menarik lainnya. “Untuk konsumen Honda jangan asal pilih oli, silahkan datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli sepeda motor hondanya, dan dapatkan kupon undian dengan hadiah isimewa persembahan dari AHASS Bali,” ajaknya. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :