Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Mengantisipasi dan mencegah agar masyarakat tidak resah terhadap berita bom di Kampung Melayu, Jakarta, maka jajaran Poksek Kediri bersama anggota TNI, trantib, kelian dinas, dan banser (unsur keamanan di Banjar Taman Surodadi) melaksanakan pemeriksaan identitas diri terhadap penduduk pendatang yang tinggal di rumah kos-kosab di Banjar Taman Surodadi, Desa Abiantuwung, Kediri, Kamis (25/5/2017).

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H. yang memimpin kegiatan pemeriksaan duktang tersebut. Melibatkan pula tim yustisi kecamatan. Juat personel 26 orang, terdiri atas anggota Polsek Kediri 14 orang, anggota Koramil Kediri lima orang, anggota trantib dua orang, dan kelihan dinas dan banser lima orang.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Pimpin Rapat Rencana Perubahan Kelurahan Menjadi Desa

Kali ini menyasar 18 rumah kos-kosan, dengan memeriksa 263 orang. Petugas menemukan satu KTP habis masa berlakunya.

Kompol Sumarajaya mengatakan, kegiatan ini dilakukan  guna mengantisipasi agar jangan sampai ada orang atau benda-benda yang mencurigakan masuk ke wilayah Kediri. Dengan harapan agar masyarakat merasakan tenang dan nyaman untuk melakukan aktivitasnya,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :