Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, Polsek Baturiti membuat terobosan dengan melaksanakan patroli khusus parkiran di Objek Wisata Kebun Raya dan Ulun Danu Beratan. “Patroli ini dilaksanakan untuk menekan aksi pencurian sepeda motor maupun pencurian helm milik pengunjung,” ungkap Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Armaja.

Dari terobosan yang dilaksanakan, petugas menemukan sepeda motor dengan kunci masih nyantol yang ditinggalkan pemilik. “Beruntung dengan penerapan patroli ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Patroli yang menyasar tempat parkir kendaraan ini mendapatkan sambutan dari masyarakat, terutama pengunjung objek wisata maupun pengelola objek wisata,” kata Kompol Surya Atmaja.

Baca Juga :  Cadangan Beras Aman, Gubernur Pastika Minta Ada Transparansi Bantuan

Terobosan tersebut, tambahnya, akan terus dilakukan secara berkesinambungan, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan pengunjung objek wisata. Kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata, juga diimbau agar selalu memerhatikan kunci kontak maupun helm miliknya sebelum meninggalkan lokasi parkir. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :