Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Premanisme jadi salah satu sasaran target operasi dalam pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Agung 2017. Hal itu terungkap dalam latihan pra-Ops Pekat yang dibuka Kabag Ops. Polres Tabanan Kompol I Gede Putra Astawa, di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Senin (22/5/2017).

“Sasaran operasi ini adalah orang dan barang, tempat dan kegiatan. Target operasi adalah perjudian, narkoba, minuman keras, penginapan, premanisme, balap liar, dan gelandangan pengemis,” ugkap Putra Astawa yang didampingi Kasatreskrim AKP Yana Jaya Widya.

Baca Juga :  Pelaku Spesialis Pencuri Mesin Traktor Dibekuk

Latihan pra-Operasi Pekat Agung 2017 ini, katanya, dalam rangka menindak dan menanggulangi segala bentuk penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres tabanan. Hal itu juga dipaparkan KBO satreskrim dan KBO intelkam.

Polres Tabanan melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan pemeliharaan kamtibmas tersebut, dengan sandi Operasi Pekat Agung 2017. Pelaksanaan operasi selama 21 hari, dimulai dari 23 Mei sampai dengan 12 Juni 2017.

Operasi tersebut melibatkan anggota gabungan dari semua satuan fungsi (satfung) 30 personel. Dalam pra-ops tersebut, juga dihadiri anggota yang disprintkan, dan melibatkan personel gabungan dari semua satfung. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :