Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kematian dalam kehidupan merupakan hal yang pasti, namun waktu datangnya kematian itu tak ada seorang pun yang bisa menebaknya.

Hari ini, Kamis (18/5/2017) Jajaran Polres Badung berduka kehilangan salah satu pejabat utamanya. Kasat Binmas Polres Badung AKP I Nyoman Astawa telah meninggalkan dunia karena mengalami sakit di RSUD Kapal.

Berita yang diterima melalui Telepon itu sungguh mengagetkan, banyak rekan kerjanya yang tak menyangka AKP I Nyoman Astawa telah meninggal Dunia.

“Baru Kemarin saya ajak berkelakar, hari ini kami mendapat berita itu sungguh tak menyangka,” Kata IPTU Murdawan yang sangat akrab dengan almarhum.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan Putri Wapres Siti Ma'rifah

AKP I Nyoman Astawa yang setahun lagi akan masuk masa purnabakti ini meninggalkan seorang istri Ni Luh Suari dan dua orang anak.

AKP I Nyoman Astawa lulusan SECABA tahun 1983 dan melanjutkan sekolah Perwira SECAPA SUS tahun 2000 ini sangat dikenal seluruh personil Polres Badung, pasalnya ia selalu bercanda dan tersenyum serta selalu menyapa bawahannya sehingga menimbulkan kedekatan emosiaonal dengan seluruh personil.

Polisi berpangkat terakhir Ajun Komisaris Polisi menjabat Kasat Binmas Polres Badung ini dikenal sangat aktif dalam kegiatan apapun di Institusi Kepolisian terutama Polres Badung serta dalam karirnya beberapa penugasan ia laksanakan.

Semenjak lulus dari Sekolah Calon Perwira tahun 2000 ia menjabat sebagai Kaur Buku Primkopol Polres kemudian Kanit Binmas Polsek Singaraja dan beberapa penugasan lainnya serta terkahir mulai 29 November 2016 ia menjabat Kasat Binmas Polres Badung. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :