Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Personel Polsek Kediri yang di-back up 30 personel Polres Tabanan dan 32 pecalang, bekerja sama melaksanakan pengamanan upacara karya mamungkah, ngenteg linggih, padudusan agung, di Khayangan Puseh lan Desa, Desa Pakraman Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Acara pokok pada Sabtu (29/4/2017), adalah mendak siwi dari perempatan catus pata menuju Pura Puseh Pandak Gede. “Prosesi tersebut akan menggunakan semua badan jalan, sehingga arus lalin ditutup total. Jadi, ada pengalihan arus lalin dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 17.00,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya.

Baca Juga :  Selalu Himbau Penikmat Wisata Pantai dengan Dialogis

Arus lalin dari Kediri menuju ke Tanah Lot, khususnya untuk kendaraan bus besar dialihkan dari Kantor Camat Kediri ke arah timur, Mengwi, Munggu, Kapal, lanjut ke Tanah Lot. Sedangkan kendaraan jenis kecil dan sepeda motor diarahkan melewati Nyitdah, Beraban, Belalang, lanjut ke Tanah Lot.

Sebaliknya, arus lalu lintas dari Tanah Lot menuju ke Kediri, khusus bus besar dari Simpang Batanbuah, dialihkan ke timur menuju ke Nyanyi, Munggu, Kapal, dan selanjutnya ke Kediri. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :