Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Guna meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat pada bidang kemanusiaan, Polres Badung hari ini (16/5/2017) menggelar Donor Darah bertempat di Aula Mapolres Badung.

Gelaran kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan dalam rangka Rangkaian peringatan HUT Kepolisian ke-71, 1 Juli 2017 mendatang.

Seluruh personil Polres Badung secara bergiliran mulai dari Pejabat Utama,para perwira dan anggota serta Pegawai Negeri Sipil menyumbangkan darahnya kepada Pihak PMI Kabupaten Badung untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak ketinggalan, Bhayangkari Cabang Badung pun ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K yang ikut berpastisipasi dalam kegiatan itu mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan Kepolisian dalam rangka rangkaian peringatan HUT Kepolisian ke-71.

Baca Juga :  Inovasi Olahan Dendeng Bebek Madu ala UGM

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata pemegang tongkat Komando Polres Badung ini. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :