BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pascabom di Kampung Melayu, Jakarta, jajaran Polsek Baturiti melaksanakan antisipasi berupa pemeriksaan terhadap penduduk pendatang (duktang), Kamis (25/5/2017). Kegiatan tersebut dipimpin Kanitsabhara Iptu I Nyoman Nama.

Kuat personel dalam kegiatan tersebut ada 12 orang. Terdiri atas sembilan anggota Polri, satu anggota TNI, dan dua orang pecalang adat Dusun Candikuning I.

Sasaran sidak di lokasi proyek pembangunan vila, di Banjar Kembangmerta, Desa Candikuning I milik Kasdi Taman beralamat di Denpasar. Hasil pemeriksaan terhadap 15 orang duktang.

“Seluruh duktang yang diperiksa sudah memiliki KTP asal dari Jawa. Nihil ditemukan barang berbahaya maupun orang yang mencurigakan,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Pada kesempatan tersebut, Kanitsabhara juga memberikan imbauan kepada para duktang. Para duktang agar mematuhi aturan yang ada di banjar atau desa, serta tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :