Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Paguyuban Walimurid Kelas II-A SD Islam Tabanan mengunjungi Panti Asuhan Al Inayah Tabanan, Minggu (30/4/2017).

Rombongan paguyuban yang dipimpin Bu Wulan itu juga didampingi guru kelas II-A, Bu Ana dan Bu Dewi, serta Ustadz Bukhori. Mereka diterima Wakil Ketua Panti Asuhan Al Inayah, H. Muhamad Anas, beserta sejumlah pengurus panti yang menampung anak-anak yatim piatu.

Kunjungan sosial tersebut, selain menyampaikan bantuan sedekah kepada anak-anak panti asuhan tersebut, juga untuk mengakrabkan para orangtua walimurid kelas II-A yang tergabung dalam paguyuban tersebut.

Bantuan sejumlah uang hasil infaq dan sumbangan dari para donatur itu diserahterimakan dari ketua paguyuban kepada Wakil Ketua Panti Asuhan Al Inayah. Acara dilanjutkan makan bersama dengan anak-anak panti setempat, serta permainan hiburan atara orangtua walimurid dan anak-anak kelas II-A SD Islam Tabanan, dengan anak-anak panti asuhan.

Baca Juga :  Cek Sikap, Tampang, dan Kelengkapan Surat Ranmor

Pada akhir acara, pembagian buku dan alat tulis sekolah dari anak-anak kelas II-A SD Islam Tabanan kepada anak-anak panti asuhan. Yang terakhir sesi foto bersama antara orangtua walimurid bersama anak-anak kelas II-A SD Islam Tabanan, anak-anak panti berikut pengurus panti asuhan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :