BALIPORTALNEWS.COM – KIA Mobil Nasional Intim, selaku main dealer resmi Kia di area Bali, NTB dan NTT, meluncurkan Kia All New Rio, di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Rabu (24/5/2017). Kendaraan baru generasi keempat yang tampil menawan, dan diklaim cocok untuk kaum urban berjiwa muda ini, tampil menjadi satu-satunya kendaraan segmen hacthback yang dilengkapi sunroof guna memaksimalkan gaya berkendara para kawula muda.

Peluncuran Kia All New Rio itu, dihadiri Direktur Utama Kia Mobil Nasional Intim, Agung Suparta; General Manager Kia Mobil Nasional Intim, Doddy Dikaryawan; Kepala Wilayah Kia Mobil Indonesia, Rainier Budiman, dan General Manager Marcom Kia Mobil Indonesia, Ridjal Mulyadi.

Kia All New Rio, dengan tampilan serba baru di eksterior dan interior ini, pertana kali diluncurkan di Indonesia, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. “Kia All New Rio, merupakan kendraan generasi keempat yang memiliki tampilan benar-benar baru, dan segar sehingga cocok dengan gaya anak muda saat ini. Kami berharap Kia All New Rio, semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Bali, NTB dan NTT, seperti generasi sebelumnya yang juga telah dicintai masyarakat Bali, NTB dan NTT,” kata Agung Suparta.

Baca Juga :  Rai Mantra Hadiri Launching Buku 'Jejak Awal Hindu di Indonesia' Karya Alm. Prof. Dr. IB Mantra

Selain peluncuran, lanjut dia, Kia Mobil Nasional Intim, juga mengadakan pameran selama lima hari, 24 s.d. 28 Mei, dengan model unit andalan Kia, yakni Kia All New Rio, dan Kia Grand Sedona. Selama pameran berlangsung, Kia Mobil Nasional Intim, memberikan penawaran menarik setiap pembelian Kia All New Rio, berupa gratis kaca film Solar Gard atau Llumar OEM series, dan untuk pembelian Kia Grand Sedona, mendapatkan geatis kaca film V-Kool atau Llumar.

Sementara Doddy Dikaryawan, menambahkan, Kia All New Rio menawarkan kombinasi dari efisiensi bahan bakar yang mengesankan, plus inovasi teknologi, fitur keselamatan, kenyamanan, desain yang modern, serta karakter fun-to-drive. Tampilan eksterior kendaraan super gres ini, didefinasikan garis lurus,dan permukaan halus yang memberikan tampilan baru khas, serta lebih matang dari generasi sebelumnya.

Baca Juga :  Jembrana Zona Merah, Tim Yustisi Jembrana Perketat Disiplin Prokes Masyarakat

Di bagian depan, Kia All New Rio menampilkan gril tiger-nose dengan desain baru yang mengintegrasikan desain baru lampu depan (Bi Function Headlamp) dengan LED DRL, untuk menampilan yang lebih agresif. Selain itu, kemdaraan ini juga dilengkapi dengan Projection Fog Lamp yang lebih maju ke depan untuk menciptakan lebar visual yang lebih besar ke fasia depan.

“Interior Kia All New Rio lebih luas alias lapang yang dilengkapi fitur-fitur andalan,” ujarnya.

Diungkapkan Doddy Dikaryawan, Kia All New Rio mengusung mesin Kappa 1.4L Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksimun 100 ps pada 6.000 rpm, dan torsi maksimal 133.3 Nm pada 4.000 rpm. Kia All New Rio tersedia dalam dua tipe transmisi, dan selama khusus pameran di MBG Kuta, Kia memberikan harga spesial yakni Rp 255 juta on the road (OTR) Bali, khusus untuk tipe manual, dan transmisi otomatis Rp 270 juta. “Kami memberikan pilihan warna bagi konsumen yaitu Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red, dan Most Yellow,” tandasnya. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :