Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabid Dokkes Polda Bali, Kapolres Gianyar, Kapolres Bangli, Kapolres Klungkung, Kapolres Karangasem dan Kapolres Jembrana, Biro SDM Polda Bali selaku panitia menyelenggarakan acara pisah sambut, bertempat di Hotel Kartika Plaza Kuta Badung, Selasa (23/5/2017).

Acara ini dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., Pejabat Utama Polda Bali dan Bhayangkari Daerah Bali.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya menyampaikan, acara pisah sambut merupakan acara seremonial sebagai media perkenalan dan penyambutan pejabat yang baru sekaligus sebagai kesempatan kenang pisah dan pamitan bagi pejabat yang lama. Tujuannya adalah agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan harmonis.

“Kepada Kabid Dokkes, Kapolres Klungkung dan Kapolres Karangasem yang baru, agar cepat menyesuaikan diri dilingkungan yang baru, tunjukan kinerjanya yang terbaik, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung 11 Program Prioritas Kapolri,” ujar jenderal bintang dua dipundak ini.

Baca Juga :  Bergerak Melalui Webinar, Sharing Session Program Pendidikan Guru Penggerak Provinsi Bali

Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, karena telah melaksanakan tugas sebagai Kabid Dokkes Polda Bali, Kapolres Klungkung dan Kapolres Bangli dengan segala kinerja yang luar biasa, berupa tenaga, pikiran, ide, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polda Bali. “Semoga dengan berbekal pengalaman selama menjabat, dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” harapnya.

Acara berlangsung penuh keakraban, yang diisi dengan perkenalan para pejabat baru dan penyampaian pesan dan kesan oleh pejabat lama. Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat diakhir acara. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :