Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Hujan deras yang menguyur Selemadeg dan sekitarnya mengakibatkan kabel Telkom terputus dan menghalangi arus lalin di jalan jalur Denpasar-Gilimanuk, Senin (8/5/2017).

“Kabel telepon itu terputus dari pengikat, sehingga jatuh melintang di ruas jalan jalur utama. Hal itu juga sempat membuat arus lalin sedikit terganggu,” ujar Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada.

Kondisi seperti itu pun segera diantisipasi anggota patroli Polsek Selemadeg, yang saat itu melintas di jalan tersebut. Anggota patroli segera mengambil langkah antisipasi, agar tidak muncul kemacetan arus lalin yang berkepanjangan.

“Kebetulan anggota Unit Patroli Polsek Selemadeg di bawah kendali Pawas Aiptu Nengah Suadnyana melaksanakan patroli rutin di jalur utama, dan nenemukan hal itu, dan segera mengambil langkah dengan memindahkan kabel tersebut ke tempat yang aman,” ujar Kompol Sukanada.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

Atas upaya tersebut, arus lalin di jalur utama itu kemudian kembali normal. Selanjutnya, kepolisian setempat mengkoordinasikan hal itu ke Telkom. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News