Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, meluncurkan generasi kelima Honda CR-V, yakni All New Honda CR-V di Level 21 Mall, Denpasar, Jumat (5/5/2017).

Kendaraan teranyar dari Honda ini, didesain lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo, serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang. Peluncuran All New Honda CR-V itu, dilakukan Marketing and Aftersales Service Manager HSC (Honda Surabaya Center), William Saputra; President Director Honda Denpasar Agung, Kho Tjiau Tiam; Pesident Director Honda Kuta Raya, I Made Jaya Wijaya, dan Director Honda Dewata Motor, Hermawan. Marketing and Aftersales Service Manager Honda Surabaya Center, William Saputra, mengatakan, All New Honda CR-V tampil baru dengan karakter SUV yang tegas dari dimensi lebih besar, serta desain fender yang kebih lebar.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Mancing Air Deras, Br. Sangging, Sibangkaja

Untuk tampilan depan ditandai dengan desain lampu yang baru menggunakan Full LED, dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Tak hanya tampilan depan, tampilan lampu belakang juga baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

 “Di bagian belakang All New Honda CR-V, juga dilengkapi dengan Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe plus finisher yang memberikan kesan tangguh, dan di sisi samping tampil menawan dengan Alloy Wheel 18″ berdesain agresif,” kata William.

Ditambahkan William, All New Honda CR-V di bagian interior juga tampil lebih elegan yang terdapat fitur-fitur unggulan seperti Meter Cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, dan fitur-fitur lainnya yang mumpuni alias lain  daripada yang lainnya.

“Kabin All New Honda CR-V sangat lapang, dan nyaman serta semakin fleksibel dengan tersedianya bangku baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo, dan 1.5 liter Turbo Prestige. Pemandangan dari dalam kabin All New Honda CR-V semakin luas dengan hadirnya Power Panoramic Sunroof,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup. Suiasa Buka Porjar dan PSP Badung 2018

Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna crytal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, white orchid pearl, passion red pearl, deep ocean blue, dan dark olive metallic. All New Honda CR-V 2.0L dilepas dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 460.650.000, All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 496.150.000, dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 536.150.000. Dari segi after sales, All New Honda CR-V dilengkapi dengan program menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama kepemilikan kendaraan Honda.

Dengan paket cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perwatan berkala, seperti paket cermat 1, paket cermat 2, dan paket cermat plus. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :