Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Subdit Binluh Direktorat Binmas Polda Bali menyerahkan sarana kontak (Sarkon) sekaligus melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada Pemuda Pemudi Banjar Dinas Pendem, bertempat di Bale Subak Abian Sila Wiguna, Muncan Selat, Karangasem, Selasa (23/5/2017). Kegiatan ini dipimpin langsung Kompol I Made Toyo dengan melibatkan empat personel.

Sarkon yang berupa 4 buah bola volly dan 1 buah net dan diterima langsung oleh Kelian Banjar Dinas Pendem I Nyoman Darmika. Kompol I made Toyo mengajak 30 pemuda pemudi yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan melalui berolah raga. Melalui olahraga diharapkan para pemuda pemudi ini tidak akan terjerumus dalam pergaulan negatif dan tidak terpengaruh mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga :  Pelantikan Ketua Antar Waktu DPC LVRI Badung

“Adik-adik sebagai generasi penerus bangsa harus kuat dalam membentengi diri sehingga tidak terpengaruh pergaulan negatif atau narkoba,” ujar perwira melati satu dipundak ini.

Selain masalah narkoba, perwira murah senyum dan ramah ini juga menyinggung masalah kenakalan remaja, safety riding dan pelanggaran lalu lintas. Dari data yang diperoleh bahwa hampir semua kecelakaan yang terjadi diawali dengan pelanggaran lalu lintas. Kasi Binluh Direktorat Binmas Polda Bali ini mengimbau kepada pemuda pemudi Banjar Dinas Pendem agar selalu disiplin dan tertib berlalu lintas.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Terima Audiensi JRX SID, Jelang Pelaksanaan Konser Band Social Distortion Tahun 2023

“Mari sayangi nyawa kita, jangan ngebut dijalan, hargai dan hormati pengguna jalan lainnya,” imbuhnya. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :