Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Bom bunuh diri yang terjadi di kampung melayu, Jakarta, Rabu (24/5/2017) malam. berimbas pada kewaspadaan pihak kepolisian di wilayah Buleleng.

Polres Buleleng langsung melakukan sejumlah razia di beberapa titik jalanan. Tak terkecuali Polsek Busungbiu Polres Buleleng, Sabtu (27/5/2017) sekitar pukul 21.00 wita, menggelar razia kendaraan bermotor di Jln. Amerta Busungbiu (depan kantor Polsek Busungbiu).

Dalam rangka untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal, kejahatan, Narkoba dan terorisme, Polsek Busungbiu menggelar pemeriksaan kendaraan bermotor di Jln. Amerta Busungbiu (depan kantor Polsek Busungbiu).

Personil yang dilibatkan dalam kegiatan kali ini sebanyak 10 orang personil dari piket fungsi polsek  dipimpin oleh Pawas Ipda I Gst. Made Putrawan selaku perwira pengawas ysng menjabat Kanit Sabhara polsek Busungbiu.

Baca Juga :  Jembrana Zona Merah, Tim Yustisi Jembrana Perketat Disiplin Prokes Masyarakat

Pemiriksaan difokuskan kepada orang (pengemudi dan penumpang) dan barang-barang bawaan.

Kegiatan berakhir pada pukul 22.00 wita, dengan memeriksa sejumlah kendaraan bermotor, di antaranya 15 unit sepeda motor, 10 unit kendaraan pribadi, 6 unit truk, dan 5 kendaraan boks. Hasilnya,   hanya menemukan dua pelanggaran lantas pemotor tanpa helm dan sudah diberikan teguran simpatik.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa razia ini dalam rangka meningkatkan  keamanan di Bulan Suci Ramadhan serta dalam rangka cipta kondisi (cipkon) guna mewujudkan situasi yang kondusif. Demikian pula mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal, kejahatan, narkoba dan terorisme. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :