Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung di Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kamis (18/5/2017). Dalam pisah sambut tersebut Dandim Letkol CZI M. Leo Pola Ardiansa, S.SH digantikan oleh Dandim 1611/Badung yang baru Letkol ARH. Achmad Sumarna, M.BUS.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Letkol CZI M. Leo Pola Ardiansa atas kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin dengan baik dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Bupati juga mengucapkan selamat kepada Dandim 1611/Badung yang baru Letkol ARH. Achmad Sumarna berharap tetap melanjutkan sinergitas yang telah terbangun selama ini. Untuk itu Pemkab badung akan siap mengawal akan kebutuhan operasional maupun sarana prasarana yang dibutuhkan Kodim 1611/Badung. Salah satu bukti kerjasama, telah diwujudkan mess Babinsa di Mengwi dan di tahun ini akan diwujudkan pembangunan Aula di Kodim 1611/Badung.

Baca Juga :  Menuju Energi Bersih, PT ITDC Nusantara Utilitas Pimpin Konstruksi Jaringan Distribusi Pipa Gas Alam di Kawasan The Nusa Dua

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian cinderamata. Acara dihadiri Wakil Walikota Denpasar Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar, sejumlah anggota DPRD Badung dan Denpasar serta Forkompinda Denpasar dan Badung. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News