BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Bhabinkamtibmas Desa Petang Polsek Petang Polres Badung Polda Bali  bripka I Made Budiana selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Seperti Jumat (26/5/2017), Bripka I Made Budiana mengikuti kegiatan Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong Desa Petang yang dipusatkan di Balai Banjar Desa Adat Munduk Damping, Desa Petang, Kecamatan Petang, Badung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel Desa Petang, Ketua BPD serta anggota, ketua LPM serta anggota, kelian adat Desa Kerta,kadus se-Desa Petang, ketua PKK Desa Petang serta anggota dan Lansia desa adat Munduk Damping.

Baca Juga :  Dekranasda Gianyar, Petakan Potensi Kerajinan di Kabupaten Gianyar

Perbekel Desa Petang menyampaikan dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong yang ke-14  ini kita tingkatkan rasa persaudaraan. Saat itu diserahkan sembako kepada  sepuluh lansia  yang kurang mampu yang berisi 10 kg beras Pulen Ratu Ayu, 5 bungkus mei instan, 2 kg gula pasir, 1 botol  minyak bimoli.

Saat itu Bripka I Made Budiana juga penyampaian pesan-pesan kamtibmas. Tak lupa dia  menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Banjar  Munduk Damping  yang selama ini sudah menjaga situasi kamtibmas di Banjar Munduk Damping, aman dan kondusif.

Baca Juga :  Kapolres Badung Serahkan Hewan Qurban dan Sembako Kepada Warga Muslim

Khusus kepada  seka teruna Banjar Munduk Damping diharapkan selalu menjaga kekompakan dalam berorganisasi di desa adat, serta jangan pernah terpengaruh dari hal hal yang merusak mental  serta merusak keluarga seperti pengaruh dari narkoba.

“Dalam kegiatan apapun, saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Petang selalu menitip pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa serta seka teruna guna terciptanya sumber daya manusia yang menjaga keamanan pribadinya serta dapat menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Bripka Made Budiana. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :