Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk ajang silaturahmi sesama komunitas Honda area Bali, Astra Motor Bali,  menggandeng Honda Community Bali (HCB) menggelar acara touring Wisata Bahari Honda All New CB150R Streetfire, 30 April. Acara yang melibatkan komunitas Honda ini, diikuti 100 peserta, di antaranya Club Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Honda Verza Indonesia Club (HVIC), CBR Club Indonesia Bali Dewata (CCI), Vario Bali Rider (Viber), dan Honda City Sport Team (HCST). Dengan mengambil start dari halaman parkir Astra Motor Bali, jalan Cokroaminoto, peserta touring menuju Wake Resto, Pantai Keramas, Gianyar, dengan jarak tempuh 115 km.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Rancang Tari Kolosal Dan Hiburan Rakyat

Sebelum touring, semua peserta di edukasi mengenai kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline # Cari_Aman saat naik motor yang disampaikan team safety riding Astra Motor. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi pertolongan pertama korban kecelakaan dari team medis.

Pada touring kali ini, rute yang di jelajah mulai dari jalan Cokroaminoto, Gatot Subroto (Gatsu), IB Mantra, dan berakhir di Wake Resto. “Dengan pengalaman touring menggunakan produk motor Honda All new CB150R Street Fire, dapat memberikan kesan positif selain merasakan ketangguhan juga sebagai wadah menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam berbagai hal,” kata PIC Community Development Astra Motor Bali, Iswahyudi.

Tiba di lokasi, para komunitas melaksanakan fun gathering, pembahasan tentang paguyuban, sharing dan diskusi terkait Community Development, serta melakukan registrasi dan aktivasi digital (tapping) menggunakan Honda Community ID bersama all peserta. Selain itu, peserta juga dapat menikmati keindahan pantai dan ditutup dengan dinner bersama. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :