Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Wisata Pantai di Wilayah Canggu Kuta Utara Badung sangat digemari para wisatawan untuk bermain surfing atupun hanya sekedar menjemur diri menikmati panasnya terik matahari.

Deburan ombak yang lumayan tinggi membuat para surfer berdatangan untuk menguji adrenalinnya meluincurkan papan surfing diatas deburan ombak.

Seperti yang terlihat disalah satu Pantai di Wilayah Petitenget, Para wisatawan sangat menikmati aroma pantai dan menyengatnya sinar mentari pada siang hari.

Guna menghindari terjadinya kejahatan atupun kecelakaan di Pantai terhadap para wisatawan, Satuan Polisi Perairan POlres Badung menerjunkan anggotanya berkolaborasi dengan Balawisata untuk menjaga keamanan di Pantai ini.

Baca Juga :  Ternyata Ini Awalnya Warga Dijangkiti Penyakit di Sibang Kaja

Mulai dari Tempat – Tempat Parkir, memberikan himbauan kepada para wisatawan serta memantau cuaca dan ketinggian ombak pun menjadi perhatian petugas ini.

Setiap wisatawan dihampiri petugas guna memberikan masukan,peringatan ataupun menyerap informasi dari para wisatawan.

Kepala Satuan Polisi Perairan POlres Badung Iptu Jiwa Antara menegaskan kepada anak buahnya untuk selalu memberikan himbauan dan peringatan kepada para wisatawan guna menciptakan kenyamanan dan keamanan para Turis menikmati indahnya Pantai yang terletak di Kecamatan Kuta Utara ini. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :